Jumat, 03 Juni 2011

Bosen

Gua bingung saat liburan gua pasti bosan. Padahal kalo gua sekolah pasti gua pengen banget libur.
hal ini gak hanya terjadi pada gua tetapi juga terjadi pada temen2 gua. Kalo
Gua tanya 'bosen gak?' Pasti mereka jawab 'iya'.

Gua.      : "Bosen gak?"
Mereka : "Iya gua bosen. BOSEN di SMS mulu sama lu!"
(Suram)


Gua pernah ngalamin kebosenan yang paling parah. Waktu itu pembantu gua
Lagi pulang ke rumahnya untuk beberapa hari, orang tua gua kerja dan adek gua
Sekolah. Otomatis gua sendirian di rumah. Awalnya gua kira bakalan seru sendirian
Di rumah tapi ternyata gak. Baru 2 menit gua sendirian gua udah bingung mau
Ngapain. Gua ngambil gitar gua. Tapi tetep aja bosen gua
Gak ilang2 ( ya iyalah bosen gua gak bakalan ilang ngapain coba gua
Ngambil gitar tapi gak gua mainin).

Gua nyalain komputer gua. Tapi lama2 gua bosen. Gua makin bingung mau ngapain.
Gua nanya ke temen2 gua, mereka semua gak ada yang kebingungan
Nyari kerjaan kaya gua tapi ada satu temen gua yang gak punya kerjaan kaya gua.
Dia adalah entis. Gua berfikir kalo gua bikin dia kesel, kayaknya asik juga.
Gua isengin dia dengan mengirim SMS 'apaan Tis?' Secara terus menerus.
Dia mau nanya apapun tetep gua jawab 'apaan Tis?' Lama kelamaan dia kesel.
'Udah! Jangan SMS gua lagi' tapi tetep gua jawab 'apaan Tis?'. Dia gak bales SMS gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini