Jumat, 10 Juni 2011

Delta (delapan tiga)

  Mendekati UKK ini, mulai banyak SMS berdatangan ke hand phone gua. Inti SMSnya sih sama yaitu
Mereka semua gak mau pisah sama gua (hahaha bercanda). gua gak bakal ngebahas tentang SMS. Gua bakalan nyeritain kisah2 di kelas gua, kelas 8.3

   Kelas gua mempunyai sebutan 'Delta' yang artinya delapan tiga. Gua kira Delta itu singkatan dari
Delapan Lele Tenggelam di Air. Tapi gua pikir gak mungkin artinya begitu alasan pertama Delta itu sebutan untuk para pelajar di kelas gua bukannya para penyelamat lele dan alasan kedua kenapa coba lele tenggelam, di air lagi.
    Waktu pertama kali gua masuk ke kelas 8.3 ini gua duduk bareng Diki. Di belakang gua duduk Uta dan Akbar. Kalo diliat-liat mereka mirip sama korek api dan bungkusnya. dan di depan gua duduk Imen orang yang gua panggil raja kecebong  dan temannya April.Imen sama April juga punya temen yang namanya Cahya dan Alen (Alen adalah keyboardist grup band gua, yang belum mendapatkan nama hingga detik ini). Mereka semua menyebut kelompok mereka dengan nama 'Kelompok'. Kenapa namanya cuma kelompok? menurut gua nama kelompok terlalu pendek, menurut gua nama yang bagus untuk mereka adalah
'Kelompok bermain TK delta Jl. jalan blok K2 nomor 21 belokan keempat sebelah tukang urut tulang kambing' tapi kayaknya kepanjangan.
    Di kelas gua ada 2 bocah paling ngeselin, mereka adalah Fuad dan Fadil. Kenapa gua bilang ngeselin, contohnya gini

2F         :'Eh uang lu jatoh'
Korban :'Mana? (sambil ngeliat kebawah)
2F         :'Yaaaa gambar doyok' (gua bingung kenapa harus gambar doyok?'
Korban :'Hahaha, gua BACOK kalian!'

    Di kelas ini juga ada pasangan yang jadian karena guru. Waktu itu Imen berniat untuk menyatakan cintanya ke Bata, tapi dia tiba2 jadi kaya orang gagap kalo udah deket Bata tapi dia tetep berniat menyatakan cintanya di depan Bata. Akhirnya saat pergantian pelajaran antara B. Inggris ke Komputer Imen mencoba melakukannya tapi tetap gak bisa sampai ada guru komputer kami masuk.

GK     :'Kenapa ini rame2?'
Anak2 :'Imen mau nembak Bata bu'
Gk      :'Oh mau nembak yaudah cepetan'

tapi Imen tetep gagap

GK     :'Gini aja deh, Imen kamu suka gak sama Bata?'
Imen   :'Suka bu..'
GK     :'Kamu suka gak Bata sama Imen?'
BAta   :'Suka bu'
GK     :'Yaudah jadian'

Hening
2 menit kemudian kita teriak-teriak karena Imen berhasil jadian sama Bata.
  Sejak saat itu setiap orang bertanya 'siapa yang nembak waktu Imen jadian sama Bata?' jawabannya adalah 'Bu guru komputer.
   Gua juga inget saat pelajaran Pkn ada anak duduk di sebelah Ucup namanya Fahri. Waktu itu dia nulis banyak sekali angka mirip catetan di film 'Knowing'.
                                                         Contoh catatan angkanya

        Walaupun angka di tulisan Fahri tidak sebanyak di film knowing. tapi tulisan Fahri tidak kalah rumit dengan aslinya. Gua yang penasaran meminjam kertas penuh angka yang lebih mirip dengan  coret-coretan rumus matematika milik para profesor botak yang lagi  ngitungin kuman yang ada di selangkangan kambing.
Diki yang duduk di sebelah gua juga ikut penasaran, dia ngeliat terus angka-angka itu.

Diki: 'Ini angka2 yang ada di film knowing?'
Gua: 'Iya kali'

dia megangin terus rumus matematika mencari kuman di selangkangan kambing sampai tiba-tiba

Bu guru Pkn :'Apaan ini? kaya anak TK'

 Hening

Itu sedikit hal-hal yang bisa gua ceritain di kelas delapan gua delapan tiga (Delta).
Oh iya satu lagi doain gua ya semoga gua bisa naik kelas ke kelas sembilan dengan nilai yang memusakan Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini