Jumat, 17 Juni 2011

Alasan

 Kalo gua lagi males main mungkin gua bakalan bilang kalo 'Rumah gua kosong' atau 'Gua lagi gak ada uang. Tapi kayaknya gua udah terlalu sering make alesan itu, jadi gua bikin alesan baru ala gua.

1. Tentang hewan peliharaan 
   
    Minggu ini Imen ngajakin nonton. Tapi semua menolak dengan berbagai alasan seperti 'Senin gua les', 'Selasa gua suruh jaga rumah'. Sampai dengan alasan yang sangat aneh 'Hari Rabu kucing gua stroke' 'Hari sabtu sayap sapi gua patah'.

     Jadi gua bikin alesan tentang hewan peliharaan kaya gini:
' Jangan hari Jum'at. Hari Jum'at semut peliharaan gua mau lahiran kata dokter  BADak pUTih Minta di tABOK atau disingkat  BADUT MABOK, semut gua itu harus di operasi sesar karena setelah diperiksa ternyata anaknya bukan semut melainkan seekor kecoa dan dia 'ALBINO'

2. Tentang Abon 


    Waktu gua kecil temen-temen gua sering ngomongin pekerjaan-pekerjaan yang gak mungkin seperti Nguras air laut, Jadi suara zzzzzzzzzz di radio kalo malem dan salah satunya adalah Gebukin sapi sampai jadi abon. Gua paling suka sama pekerjaan ini kalo gua lagi jalan2 di padang rumput sendirian dengan perut keroncongan dan bertemu dengan seekor sapi, gua bakalan gebukin tuh sapi biar jadi abon. hahahaha peraktiskan. Jadi gua bikin alesan tentang abon.

Temen gua: 'Eh main yuk'
Gua          : 'Gak ah lagi asik nih'
Temen gua: 'Emang lu lagi ngapain?'
Gua          : 'Gebukin maling sampai jadi abon, lu mau?'
Temen gua: 'Gak makasih'

3. Tentang ikan 

      Gua sering nonton film tentang ikan yang judulnya 'Finding Nemo'. Di film itu ada ikan yang gampang banget lupa. Kalo gua punya ikan kayak gitu gua bakalan bikin alesan kaya gini.

Temen gua: 'Eh main yuk'
Gua          : 'Gak ah gawat nih'
Temen gua: 'Gawat kenapa? maling yang kemarin lu gebukin jadi abon?'
Gua          : 'Bukan'
Temen gua: 'Terus kenapa?'
Gua          : 'Ikan gua tenggelem'
Temen gua: 'Tenggelem? bukannya ikan tinggal di air sambil berenang mana mungkin dia tenggelem'
Gua          : 'Dia tenggelem, gara2 dia lupa caranya berenang'

besoknya pasti temen gua gak mau nemuin gua lagi.

Itu sedikit alasan kalo gua lagi males main. Selamat mencba tapi gua saranin jangan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini