Sabtu, 25 Juni 2011

Rencana

  Mendekati liburan kenaikan kelas ini pasti orang2 sudah menyiapkan rencana yang akan dia lakukan selama liburan nanti. mungkin ada yang ingin pulang kampung, pergi keluar kota, dan lain-lain. gua juga udah nanya ketemen-temen gua tentang apa yang akan mereka lakukan selama liburan.
Jawaban mereka:

Diki: 'Mau napas soalnya kalo gak napas mati'. Mungkin dia bakalan ngabisin waktu liburannya dengan bernapas, bernapas, bernapas, bernapas, bernapas, bernapas, makan, bernapas, bernapas dan bernapas.



Hilman : 'Mau main PS soalnya seru'.  Mungkin dia bakalan main PS sampai semua game yang ada diPS dia selesaikan semua. Dan mungkin dia bakalan jadi agak aneh.

Adeknya Imen (apu) : 'Kak, ban serep mobil-mobilan ditaroh dimana?'
Imen : 'Di meja deket lemari, hati2 didalem lemari ada super saiyan lagi nunggu musuh buat dikalahin'
Adeknya Imen (apu) : 'Maaa.... Kakak Imen gila ayo kita ceburin ke jurang'

atau 

Kakaknya Imen : 'Dek, konci motor dimana?'
Imen : 'Di kamar, tapi kamarnya kekonci terus koncinya dibawa sama raja level 12.'
Kakaknya Imen : 'Maaa... Apu gak boong ayo kita lempar Imen ke jurang'

Cahya : 'Keliling Bekasi buat nyari bet pramuka'. Menurut gua ini yang terhebat, dia tetep nyari bet keliling Bekasi walaupun gak jauh dari rumahnya ada toko serba ada.Tapi kalo nyari, terus ketemu, tapi gak dibeli, buat apaan?

April : 'Mau ke PRJ sama bokap, main sama temen rumah' katanya baru segitu yang terencana mungkin masih banyak lagi yang bakalan dia lakukan.

Chacha : 'Tidur, makan, napas, males2an, main, tidur, tidur, dan tidur.' Gua paling suka liburan dengan cara ini, makan, tidur, males2an dan main ASIK.'

Aul : 'Palingan cuma di rumah smssan, nonton tv, online dan jalan2, kalo lu?' kalo gua? jawabannya ada dipostingan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini