Sabtu, 21 Mei 2011

Cinta rasa coklat

Kalo gua ngeliat anak kelas 1 smp jalan bareng
Pacarnya gua jadi inget waktu gua jadian sama pacar
Pertama gua. Gua manggil dia Kibil. Gua kasian sama
Dia. Mimpi apa dia bisa jadian sama gua. Mungkin dia
Mimpi ketemu kungfu panda datengin dia terus bilang
'Terimalah' lalu panda itu pergi sambil kayang.

Gua kenal sama dia waktu gua kelas 7 smp. Gua kenal
Sama dia gara2 dia sering main sama Titis. Sebenernya
Titis itu seorang cowo tapi karena namanya gua samarin
Nama dia jadi kaya cewe.

Gua nembak Kibil di depan kelas sebelum pelajaran dimulai.
Gua ga mungkin berani nembak di depan kelas kalau ga ada
Sebabnya. Gua disuruh nembak Kibil sama temen2 gua. Awalnya
Gua menolak tapi mereka malah mengejar gua kaya sekelompok
Paus ngejar 1 kecebong.

Oke akhirnya gua nembak Kibil di depan kelas. Dengan
Muka setengah pucat karena habis dikejar paus gua mengatakan
Apa yang mau gua katakan. Gua udah siap2 mau manggil PMR
Takut setelah mendengar ini Kibil malah pingsan atau malah
Gua yang pingsan karena takut ngeliat teletubies rame-rame
Dateng ngasih ucapan selamat ke gua. Setelah gua mengatakan
Apa yang mau gua katakan, terjadi hal yang menurut gua ga
Akan terjadi, yaitu dia ternyata mau nerima gua.

Seminggu telah berlalu seharusnya di kelas gua sedang berlangsung
Pelajaran Olah raga, tapi karena hari sedang hujan kita
Diem di kelas, beberapa anak ada yang bermain hujan2an
Menurut gua mereka kaya pawang hujan yang berusaha menghentikan hujan
Sambil nari umbrela ala Rihana. tapi temen gua tiba2
Dateng menghampiri gua dia adalah Indra dia ngajakin gua
Ke kantin. Gua liat dia beli dua es.

'Makasih ndra ga usah repot2 masa nganterin lu doang
Dikasih es'
'Dih? Ini bukan buat lu, ini buat pacar gua'

Gila gua ga tau apa yang ada di otak Indra hujan2
Gini dia beliin es buat pacarnya, apa dia mau bekuin otak pacarnya?.

'Lu ga beliin pacar lu apa2' tanya Indra
'Beliin?'
'Iya, beliin makanan apa minuman gitu'
'Oh iya tunggu bentar'
Gua balik ke kantin. Gua bingung mau beli apa buat Kibil.
Setelah gua sampe di kantin gua ngeliat ciki rasa coklat berlogo
'Z' gua ga tau kenapa gua milih ciki. Setelah gua bayar gua lari
Mencari Kibil dan gua kasih ciki itu.
'Nih buat kamu'
'Cieee' temennya teriak. Rasanya gua pengen ngelempar muka temennya
Kibil pake batu. Tapi ga jadi karena gua ga nemu batu yang pas.
Setelah gua ngasih ciki itu dia pulang dan guapun pulang.

Itulah sedikit kisah gua. Yang menurut gua manis semanis ciki
Rasa coklat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini