Senin, 16 Mei 2011

berenang bareng raja kecebong dan prajurit kecebong

Di hari libur ini kayanya kalo ga main ga seru akhirnya
Gua sama temen2 gua mau pergi main. Awalnya gua sama temen2
Gua mau nonton tapi kita ga tau mau nonton apaan, akhirnya
Imen mengusulkan untuk berenang, kami pun setuju dengan idenya.

Sebelum berangkat kita ngumpul di depan sekolah. Setelah
Ngumpul, kita berangkat ke kolam. Gua berangkat bareng Imen
Satu hal yang gua tau Imen itu orangnya panikan. Awalnya semua
Berjalan normal sampai ketika gua mau nyalip mobil depan gua
Gua menyalip mobil depan gua dengan indah, tapi tiba2 ada truk
Yang lumayan besar melintas Imen panik, jantung gua mau keluar lewat
Hidung gua bukan panik karena truk itu tapi gua panik karena
Teriakan Imen yang kaya banci di kejar trantip.
'Ki awas!'
Gua menghindar dari truck itu.

Pas udah nyampe di kolam gua ngeliat Ucup udah di dalem
Bareng adeknya. Ucup nungguin kita sampe kulitnya item ( kayanya
Emang udah dari dulu ). Diki sama Ucup lari duluan ke kolam
Di teruskan oleh gua. Hilman yang paling terakhir masuk
Kolam berenang dengan hebatnya tapi kenyataannya ga.
Gua kira karena dia yang ngajakin kita berenang, dia yang paling
Jago berenang tapi malah dia yang paling takut. Kata yang lain
Dia phobia sama air mungkin waktu masih kecil dia suka nonton
Free willy terus dia nyari ikan paus di dalem kolam sendirian
Tapi dia malah ketemu sama ratu kecebong setengah wanita setengah
Kecebong, makanya dia trauma.

Si Imen cuma diem di pojok kolam sama adeknya Ucup
Dan adeknya Entis ( oh iy gua juga berenang bareng Bata, Entis
Dan Amanda) kaya raja kecebong dan anak buahnya
Gua bareng ucup sama diki main2 di kolam yang lebih dalam. Tapi pada akhirnya
Kita ngumpul di satu tempat. Kita ngobrol2 tapi tiba2 Hilman hilang.
Dia bukannya ilang tapi dia main di tempat ember tumpah bareng anak buahnya.
Setelah embernya tumpah Hilman dan para prajurit kecebongnya datang ke
Tempat kita dengan penuh rasa bangga.

Setelah bosan dengan ember tumpah para prajurit kecebong pun mencoba
perosotan. Karena adeknya Titis dan ucup mencoba perosotan otomatis Titis
Dan Ucup Pun mencobanya. Diki sama Bata juga ikutan karena semua naik gua pun
Juga ikut naik. Tapi kenapa raja Kecebong ga naik? Kalo dia ga ikut siapa
Yang ngomandoin prajurit kecebong? Okelah gak masalah masih ada
Titis sama Ucup. Gua nyoba untuk meluncur. Para prajurit kecebong
Ketagihan, mereka terus mencoba perosotan ini tapi tidak dengan raja mereka.
Kayanya Imen takut habis meluncur dia ketemu sama makhluk setengah
Teletubies setengah kecebong.

Setelah bosen berenang kita bilas dan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini