Rabu, 11 Mei 2011

Band

  Gua dan temen-temen gua mau membuat sebuah band. Ide ini pertama kali didapat oleh
Alen temen gua. gua gak tau kenapa dia tiba2 mau membuat band ini, mungkin dia habis kelempar
Kelempar kulit duren sehingga membuat dia berpikir seperti ini.
  Awalnya personil di grup band ini hanya ada 3 orang yaitu:
Gua (Rizki) sebagi gitarist
Diki sebagai Gitarist
Dan Alen sebagai keyboardist
  Karena di grup band ini belom ada vokalistnya dan kita bertiga gak ada yang bisa nyany, khususnya
gua ( gimana ga waktu gua nyanyi di dalem kamar mandi gua dikira tikus lahiran sambil joget sama
si mbak pebantu gua.) jadi kita memutuskan untuk menjadikan Imen sebagai Vokalist.
  Di antara temen2 gua di kelas 8 suara Imenlah yang paling bagus dan jelas. Imen berkepala
Rada botak, berkaca mata ( kadang ), kulitnya sedikit Hitam agak kurus dan suka banget sama
shinta dan jojo Panic at the disco. oh iya gua pernah baca salah satu bukunya Raditya dika,
di buku itu katanya orang botak itu ngeselin, ternyata benar semenjak Imen menjadi botak dia kadang2
jadi ngeselin untungnya dia ga suka nyundul.
  Tapi kalo tidak ada drumernya grup band jadi ga seru. Akhirnya kita mencari drumer yang pas
untuk grup band ini awalnya gua sama Diki memilih Yoga sebagai drumer karena Yoga adalah teman
kelas 7 kami rambutnya agak keriting, tinggi dan hidungnya panjang (kedalem). Tapi karena personil
yang lain belum begitu kenal, kita mencari drumer dari kelas kita aja. Dan akhirnya kita dapet drumer
itu. Namanya adalah Gerald, kata anak2 yang lain dia ikut les drum makanya kita milih dia.
  Ucup mendengar berita ini dan dia langsung meminta agar dia bisa menjadi Basist  dan masuk grup band kita.Tapi nasip berkata lain ucup ditolak mentah2 (sorry ucup). Lalu saat malemnya gua dan Diki
Les matematika dirumah Iqbal. Disana kita menceritakan proyek band ini. tapi dia malah meminta agar
dia bisa masuk ke band kita. dia ingin masuk ke band kita dengan alasan dia mau menjadi basist, tapi
gua sama Dizki menolaknya (kita berpikir keras karena selain bisa bermain bass Iqbal juga memiliki gigi super) alasannya karena bagi kita grup band ini tidak harus menggunakan bass.
  Karena seluruh personil grup band ini telah terkumpul kita memutuskan untuk mencari nama band ini
Hilman memberi usul beberapa nama yaitu:


-12 in the afternoon
-12 am
-black mime
-my incident
-music for love
-4 bullets
-dark fiary
-monster music
-star screen
-street volution
-monster screamo

Lalu Dikipun mengusulkan beberapa nama juga yaitu:
 -Tablogers
-bike (baik)
-patriot
-bean
-pythagoras.
dia paling suka nama pythagoras gua juga gak tau kenapa.

Lalu Alen mengusulkan nama "For one love"

Mereka telah mengusulkan beberapa nama akhirnya gua juga ikut mengusulkan beberap nama 
yaitu:
Broken heart
Thropy in thecnical information talk 

tapi gua gak mau nama grup band gua Thropy in thecnical information talk kenapa selain nama
Thropy in thecnical information talk seperti grup band Telkom nama itu juga aneh bila disingkat.

  Tapi nama band belum terlalu penting. Akhirnya kita ingin mencoba kemampuan kita bermain 
musik. Kita mencari hari yang cocok sampai kita menemukan hari yang tepat yaitu setelah
acara di SMA 1. Tapi acaranya baru selesai pada jam 4 sore akhirnya kita tidak jadi latihan.
lalu pada saat kita menemukan hari lain Alen tiba2 sakit dan kita pun tidak jadi latihan lagi (kasian).
Entah kenapa begitu sial band ini. tapi gua yakin kita pasti bisa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini