Minggu, 01 Mei 2011

Hari-hari dengan PS ku

Waktu gua beli PS dulu gua jadi punya hobi
Baru yaitu main PS

Kalau game yang gua mainin tamat. Ya.. Gua
Beli yang lain. Gua pernah minta di beliin
Kaset game ke tante gua

'Tante nanti beliin kaset PS ya'
'Iya kaset apa maunya?' Tanya tante gua
'Digimon' jawab gua
'Hah apaan? Biji temon?'


Hah? Biji temon mungkin kalau ada game kayak
Gitu gamenya bakal kayak gini

Ada biji bernama temon bertarung dengan biji lain
Untuk menunjukan siapa biji terkuat dan jika dia
Menang dia bakalan teriak 'aku biji terkuat!' Sambil
Bawa2 piala bentuk biji.

'Bukan biji temon tapi digimon'
'Oh digimon...'

Diantara game2 yang gua punya ada satu game yang paling
Gua suka yaitu naruto. Kenapa gua suka game ini
Soalnya gua bisa ngalahin sepupu gua dan buat dia nangis
Sampai meminta gua untuk mengalah

Semenjak gua punya PS hidup gua jadi lebih simpel gua juga
Jadi rajin belajar gimana gak kalau gua gak belajar
PS gua bakalan berarhir di tong sampah.

Hidup gua jadi lebih simpel karena PS contohnya
Kalau sepupu gua atau adek gua gak mau gua suruh2 gua tinggal bilang
'Gak main PS nih y'
Adek gua atau sepupu gua hanya bisa pasrah bilang
'Iya deh mas'

Terus kalo guru gua ngasih PR gua tinggal bilang
'Gak main PS nih ya pak' (dih ngaruh apa cara ini sama guru. Tolong jangan
Dilakukan)

Tapi karena terlalu sering gua mainin. PS gua
Jadi rusak. Lalu gua mikir 'dibetulin gak ya? Kalo
Gua betulin gua kasian sama adek gua, gua jadiin pembantu
Kedua gua' dan akhirnya gua gak betulin PS itu dan hidup gua pun
Berjalan normal tanpa PS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini