Sabtu, 04 Februari 2012

Adu extreme

    Pernah denger lagu Reverse atau Gloomy sunday  konon lagu ini bisa mempengaruhi sipendengar lagu ini, bener apa nggak gua juga gak tau. Waktu gua les temen gua Iqbal pernah ngomong kalo nada alarm dihandphonenya adalah 'Reverse', bisa dibayangin bangun tidur yang harusnya dimulai dengan hal yang indah ini malah harus dengerin lagu yang suaranya kaya orang lagi garuk garuk papan tulis sambil nahan sakit perut. Pasti setiap pagi nyokap-nya selalu teriak-teriak 'Iqbal... Kucing kamu lahiran ya?' 'Itu bukan suara kucing lahiran ma' 'Alesan aja kamu, itu kamu ya yang mau lahiran?
'.
HENING
     Tapi alarm gua juga gak kalah extreme, lu tau LMFAO? dua kribo yang selalu nyanyi bareng manusia kepala radio yang kerjanya shuffle. Gua masang alrm gua pake lagu mereka yang judulnya 'Sexy and i know it'. hari pertama masih tenang-tenang aja, hari kedua nyokap mulai nyuruh gua ganti alarm, hari ketiga nyokap gua teriak-teriak 'Rizki.... Udah mama bilang jangan pasang alarm kayak gituan lagi!' 'Iya ma....' 'Pokonya kalo kamu masih masang alarm kayak gitu lagi, kamu sekolah pake celana senam mama!'. Gua panik.
      Gua yang nyeritain hal ini ke temen gua Rissa, dia cuman ketawa dan malah nyuruh gua untuk tetep masang alarm kayak gitu. Kalo gua make tuh celana senam gua bukan terlihat sexy, dengan tambahan sedikit kumis dan jenggot. Gua lebih keliatan kayak dukun pengganda pulsa dibandingkan duo LMFAO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini