Sabtu, 07 April 2012

K-Pop

   Hampir semua cewek yang gua kenal, hobi banget ngomongin tentang Korea. Mau di kelas, di rumah, pas lagi kerja kelompok, atau di kantin, semua ngomongin tentang Korea. Kayaknya sih kalau mereka udah ngomongin Korea, mereka udah nggak menghiraukan apapun yang terjadi disekitar mereka. Gua jadi takut kalo misal-nya mereka lagi ngomongin Korea di kelas, bakalan banyak spidol dan penghapus yang
berterbangan hasil lemparan guru, gara2 mereka nggak dengerin guru ngomong. Tapi efeknya bakalan lebih ganas kalo mereka ngomonginnya pas lagi upacara, bisa2 mereka dilempar podium sama pembina-upacaranya.
Dari beberapa penelitian gua ~ea~. Rata2 cewe suka sama Korea khususnya boy bandnya karena:

1. Udah pasti karena muka personil-personil boyband Korea yang diatas rata2. Gua pernah hampir dilempar rak buku diperpustakaan gara2 nyamain Temon sama Taemin.

2. Yang kedua adalah kehebatan mereka dalam hal dance. Gua nggak bisa nyamain dalam hal ini. Dance pertama gua adalah shuffle yang berakhir ditempat tidur dengan kaki penuh salep keseleo.

3. Yang ketiga adalah gaya mereka. Kalo para personil Korea bergaya dengan rambut panjang mereka dan baju penuh warna, mereka akan terlihat keren. Tapi kalo gua yang gaya kayak gitu. Banyak trantip yang bakalan ngeburu gua.

  Tapi ngomong2 soal tampang personil boy band. Gua juga pernah dibilang mirip personil boy band. Katanya sih namanya Nickhun. Setelah gua nge-search digoogle, gua jadi sadar kalo mungkin dia salah nyebut. Ya.. Pakun ke Nickhun emang deket -_-. Mungkin dia nyebut Pakun atau mungkin Kalkun. Tapi kalo misalnya bener Nickhun, gua sih makasih aja. Hahaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini